Dinas Lingkungan Hidup Siap Siaga Bereskan Sampah di Lubuklinggau

Lubuk Linggau, MA - Taman Kurma Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan merupakan kebanggaan masyarakat yang kebersihan dan keindahannya perlu dijaga terutama element masyarakat.

Sempat Terpantau awak media pada hari Minggu (30/1) terdapat berserakan sampah di halaman depan, arah menghadap jalan raya serta di beberapa titik taman kurma bertaburan adanya sampah.

Ditelusuri awak media hari ini (31/1) taman kurma sudah terlihat bersih, sempat di wawancarai Kepala Bidang (Kabid LH) pengelolaan sampah kota lubuk Linggau Rully menjelaskan, laporan yang diberitakan oleh media online itu sangat positif dan membangun, ini merupakan sumber informasi untuk kami perpesonal dalam melaksanakan pekerjaan, setidaknya kami sudah melakukan yang terbaik buat masyarakat kota lubuk Linggau.

Lanjutnya dengan adanya informasi tersebut kami langsung menurunkan tim, untuk memastikan dan segera melaksanakan tugas dengan melakukan pembersihan agar tercipta kenyamanan untuk masyarakat di lingkungan tersebut.

Sementara itu Ferdi merupakan pengawas lapangan dari lingkungan hidup (LH) kecamatan barat 1 mendapatkan informasi menumpuknya sampah Drainase arah Tanjung Aman langsung menurunkan tim melakukan kebersihan.

"Alhamdulilah sampah yang berserakan di dalam Drainase arah kelurahan Tanjung Aman areal lingkungan jalan lintas semua sudah kami bersihkan," ungkap pengawas. (Ferry)

Popular Posts