Dandim Pimpin Upacara Bendera dilanjutkan Jam Komandan Kepada Prajurit

Redelong - Mediaadvokasi.com
Dandim 0119/BM memimpin Upacra Bendera Merah Putih di Awal tahun 2022 sekaligus memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan Babinsa di Makodim Jln. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin 03/01/2022.

Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto memberikan Jam komandan kepada 150 orang prajurit dan Babinsa dimana dalam pegarahan Dandim menyampaikan di akhir tahun 2021 dan di awal 2022 ini cuaca sangat ekstrim, dengan intensitas hujan bervariasi, untuk itu saya sampaikan kepada seluruh prajurit dan Babinsa yang ada di wilayah selalu waspada terhadap cuaca, yang kemungkinan dapat menimbulkan bencana alam, ujarnya.

Sebagai Babinsa harus selalu proaktif apa bila terjadi bencana alam di desa binaannya dan segera melaporkan setiap kejadian kepada Danramil, sehinga dengan temu cepat dan lapor cepat permasalahan yang ada di wilayahnya dapat segera teratasi, ucap Eko.

"Saya mengapresiasi tindakan Babinsa yang selalu aktif melaksanakan pembinaan wilayah sehingga babinsa cepat memonitor setiap kejadiaan apa saja yang terjadi di wilayah binaan masing-masing termasuk kejadian bencana alam," tegasnya.

Eko berpesan" Babinsa agar selalu ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab nya sehingga kehadiran Babinsa selalu bermanfaat untuk masyarakat" tandasnya 

Popular Posts