Cegah DBD, Camat Bantaeng dan Dinkes Bantaeng Imbau Kerja Bakti Jumat

Bantaeng, MA - Pada bulan januari 2022 terdapat 54 kasus demam berdaran dengue (DBD) sehingga Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng gencar berkunjung langsung ke lapangan melakukan fogging dan membagikan abate kepada masyarakat sebagai upaya untuk mencegah terjadinya demam berdarah dengue atau DBD. 

Dirilis pada akun facebook dan instagram resmi Klik Baik, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng. Pada video berdurasi 54 detik tersebut, Rigaz Panawang Hakim, Camat Bantaeng mengatakan sedang melakukan fogging pada salah satu penderita DBD di Kelurahan Lembang. Kamis, (27/01/2022).

"Saat ini kami Pemerintah Wilayah Kecamatan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng sedang melaksanakan fogging pada salah satu penderita DBD yang berada di Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng," ungkapnya. 

Rigaz Panawang Hakim juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bantaeng untuk mengikuti kerja bakti pada hari jumat, 28 januari 2022. 

"Mari kita bersama-sama bekerja bakti jumat besok untuk mengantisipasi DBD yang berada di wilayah masing-masing, imbauan ini untuk seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Bantaeng." tambahnya. (Rhm)

Popular Posts