Cetak Kemenangan, PS Muaro Jambi Bungkam PS Sungai Penuh dengan Skor 1-0

Jambi, MA - Laga hari ketiga Piala Gubernur Cup Jambi 2022, Minggu (9/1/22) mempertemukan Kesebelasan Muaro Jambi vs Sungai Penuh.

Hasil akhir pertandingan Muaro Jambi berhasil menaklukan PS Sungai Penuh dengan skor 1-0.

Pantauan di yang berlangsung di Stadion KONI Trilomba Juang Kota Jambi kedua kesebelasan tampil saling menyerang dan sejak wasit meniup peluit tanda kick off pukul 16.00 WIB.

Hasilnya, Muaro Jambi unggul di menit 20 dengan gol yang dicetak Fahri pemain nomor punggung 11 lewat tendangan sudut dengan memanfaatkan situasi serangan balik.

Anak asuh Alfian Fahmi yang merupakan juara bertahan 2019 terus mencoba menggedor pertahanan tim Sungai Penuh dengan sejumlah serangan ke sector pertahan Sungai Penuh.

Satu gol dikantongi Tim besutan Hengki Ardiles ini menjadi modal kemenangan hingga menutup pertandingan.  Skor  1-0 tidak bertahan hingga pertandingan selesai.

Usai pertandingan, Hengky Ardiles, Pelatih Muaro Jambi menyampaikan terima kasih kepada anak asuhnya. Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama dan harus kembali fokus ke pertandingan selanjutnya. 

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh pendukung PS Muaro Jambi” kata Coach Asal Semen Padang ini.

Hengky menambahkan, pihaknya akan lebih mempersiapkan tim lebih maksimal. Karena pertandingan selanjutnya pasti lebih berat. 

“Kami harus kembali fokus persiapan pertandingan selanjutnya. Karena dipastikan pertandingan berikutnya akan lebih berat,” pungkasnya. (Jes)

Popular Posts