Bidik Kursi Pileg 2024, DPC PKB Banyuasin Siapkan Kader Terbaik

Banyuasin, MA – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuasin telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk meramaikan kontestan pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Persiapan untuk mencapai target tersebut, pihak DPC PKB Banyuasin telah melakukan upaya sejak dini mulai tingkat DPAC.

Sekretaris DPC PKB Banyuasin, Emi Sumirta SE., M.Si mewakili Ketua DPC Rudiyanto mengatakan, usaha tersebut sebagai contoh bentuk sistem demokrasi partai yang sangat baik. Dia menjanjikan kesempatan seluas-luasnya, bagi kader terbaik PKB untuk menjadi caleg.

“Syaratnya harus berjuang dan bergerak dari sekarang, supaya komitmen di masyarakat bisa terbangun tanpa adanya keragu-raguan. Tentunya masyakarakat akan makin percaya, PKB partai amanah demokratis dan modern,” ungkapnya usai Musancab di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh, Selasa (11/01/2021).

Lanjut Emi, DPC PKB Banyuasin setelah musancab terlaksana di seluruh kecamatan, sudah mengagendakan pelantikan serentak. Kemudian mengadakan penjaringan caleg, baik dari  internal maupun external kader PKB.

“Bagi kader yang ragu-ragu dan takut berjuang untuk PKB, apalagi anggota DPR yang tengah duduk saat ini akan merugi di Pileg 2024 mendatang. Mengingat nama besar PKB tidak bisa lepas dari Nahdlatul Ulama (NU), kan semua tahu jika NU tidak kekurangan kader terbaik untuk menjadi pemimpin di republik ini,” tegas dia.

Terkait pelaksanaan Musancab PKB di Desa Lubuk Lancang, pesertanya dari 4 kecamataan seperti Suak Tapeh, Betung, Tungkal Ilir dan Pulau Rimau. Dihadiri Ketua Dewan Syuro H Azwar Hamid, Ketua DPC PKB diwakili Sekretaris Emi Sumirta dan H Nurhan selaku koordinator acara. (Yong Al)

Popular Posts