Beberapa Wilayah di Kabupaten Aceh Tamiang Terendam Banjir

Aceh Tamiang - Mediaadvokasi.com
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. M. Kn meninjau beberapa wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yang terendam banjir, Intensitas curah hujan yang tinggi dalam dua hari belakangan.

Informasi yang di terima awak media dari Humas Setdakab pada Senin (03/01/2022). Bupati Mursil Menyampaikan," banjir kali ini hampir merata di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Kawasan terparah di wilayah hulu berada di Kecamatan Bandar Pusaka, sedangkan di wilayah hilir terletak di Kecamatan Bendahara karena tanggul jebol," jelasnya.

Untuk kecamatan Bandar Pusaka Kampung Serba, Jambu Rambong dan Perupok merupakan daerah yang paling parah terendam. Sedangkan untuk bendahara ada beberapa desa yang parah terendam air.

Bupati Mursil menambahkan," saya telah menginstruksikan seluruh intansi terkait untuk bergerak cepat tanggap, terlebih kepada seluruh Camat dan Kepala Pelaksana BPBD Aceh Tamiang untuk turun langsung memantau kondisi," ungkapnya.

Untuk Dinas Sosial sudah kita minta agar segera mungkin menyalurkan bantuan kepada para korban banjir, jangan sampai ada warga yang terlantar, tutup Bupati. (Eri Efandi) 

Popular Posts