Bantaeng Gelar KIPP Tingkat Kabupaten

Bantaeng, MA - Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Sekretariat Daerah Bagian Organisasi menggelar seleksi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Kabupaten Bantaeng yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng. Rabu, (26/01/2022).

Seleksi ini dilakukan dalam rangka menentukan inovasi terbaik Kabupaten Bantaeng yang akan diikutkan pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Sulawesi Selatan tahun 2022.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, menekankan agar inovasi dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di pelayanan publik. 

"Tentunya kita semua berharap bahwa inovasi yang lahir dari beberapa OPD dan Desa dapat menjadi solusi dalam menyelesaikan masalah yang ada di pelayanan publik dan mampu meningkatkan daya saing daerah", tuturnya. 

Yuli Andriyani, Kepala Sub Bagian Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik Setda Kabupaten Bantaeng, mengatakan ada 18 proposal inovasi yang masuk ke Bagian Organisasi Setda Kabupaten Bantaeng.

"Terhitung ada 18 proposal inovasi yang masuk ke Bagian Organisasi Setda Kabupaten Bantaeng dan mengikuti seleksi pada hari ini diantaranya, 10 inovasi dari Dinas Kesehatan, 1 dari Dinas PMD PPPA, 1 dari Dinas Perhubungan, 1 dari Dinas Koperasi dan UKM, 2 dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, 1 dari RSUD Prof. H. M. Anwar Makkatutu, 1 dari Dinas Pertanian dan 1 dari Desa Biangloe", ungkapnya.

Seleksi ini dihadiri oleh para Kepala Pimpinan OPD Kabupaten Bantaeng. (Rhm)

Popular Posts