Warga Seruway Keluhkan Tumpukan Material Proyek Dibadan Jalan

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com.
Masyarakat yang melintasi ruas jalan pekan Seruway, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang mengeluhkan tumpukan material proyek pembangunan saluran (parit) yang memakan badan jalan sehingga menyulitkan warga melintasinya.

Informasi diperoleh pada Rabu (1/12/2021) kemarin, pembangunan saluran pembuangan di Kecamatan Seruway tersebut bersumber dana dari APBA Tahun 2021 dengan nilai kontrak Rp 411,671,000, dan pelaksana CV Mulya Abadi dengan masa pelaksanaan selama 54 hari.
Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Seruway yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, pekerjaan yang dilaksanakan kontraktor menyulitkan kami untuk melintasi jalan tersebut, karena matrialnya hampir memenuhi jalan sehingga takut saat kami mau melintas jalan tersebut.

"Kami sudah mencoba menegur pekerja agar matrialnya tidak menggangu jalan tersebut, tapi sampai saat ini matrial tersebut masih memakan jalan sehingga kami sulit melintas jalan ini,” ucapa warga tersebut.
Beliau mengutarakan, dengan di beritakan oleh media semoga pihak kontraktor dan pihak keamanan yang ada di kecamatan Seruway ini bisa menggeser matrial tersebut sehingga tidak menganggu badan jalan yang sering dilalaui masyarakat.

Apalagi jalan tersebut untuk melintas saat kami menghantar anak – anak sekolah, dengan penuhnya matrial di jalan sehingga kami was-was untuk melintas jalan tersebut agar tidak terjebur dalam parit yang ada di jalan tersebut.

Beliau berharap agar matrial pasir dan batuan supaya di tarik sedikit kepinggir jalan sehingga tidak mengganggu orang saat melintas, bahkan besi yang di tempatkan di jalan agak di tarik kesamping sehingga tidak mengganggu masyarakat melintas areal jalan tersebut.(Eri Efandi).

Popular Posts