Wakil Bupati Sampang Buka Pers Gathering di Kota Batu

Sampang, MA– Acara Pers Gathering antara Media dengan Kepala Desa  digelar dikota Batu Malang Jawa Timur Pada Hari Kamis, 9 Desember 2021 Sampai dengan 11 Desember 2021dengan tema “Gema Sahabat” dalam mewujudkan Desa inovatif dan berdaya saing, menuju Sampang Hebat Dan Bermartabat, 

H. Abdullah Hidayat Wakil Bupati Sampang membuka secara resmi acara Pers Gathering yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komunikasinya dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Bertempat di Aula utama Resort Batu Jambu Luwuk kota Batu Malang, giat tersebut dihadiri Wakil Bupati Sampang, Kepala DPMD dan Kepala Diskominfo,Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Sampang, 14 Camat, 180 Kepala Desa dan 120  Pers se-kabupaten Sampang, Kamis, (09/12/2021).

“Acara Pers Gathering antara Media dengan Kepala Desa dengan tema “Gema Sahabat” dalam mewujudkan desa inovatif dan berdaya saing, menuju Sampang Hebat Dan Bermartabat, resmi Saya Buka," ucapnya. 

“Selanjutnya Kami begitu menginginkan, bahwa setelah diadakannya kegiatan dijambu Luwuk ini, kerjasama antara Kepala Desa dan Insan Media mampu mewujudkan desa yang diharapkan oleh pemerintah kabupaten Sampang, dengan artian bisa menciptakan perubahan bagi desa di kabupaten Sampang menjadi desa yang berdaya saing dan memiliki potensi sehingga terwujud kabupaten yang Hebat dan Bermartabat," ucap H. Abdullah Hidayat saat memberikan sambutan di acara pembukaan.

“Insan Media merupakan lembaga kontrol atas kerja pemerintah. jadi…! Tanpa media kita tidak bisa apa-apa, karena pada prinsipnya media adalah sarana komunikasi yang bisa memberikan informasi kepada publik, sehingga segala kegiatan dan potensi yang ada dikabupaten bisa dibaca dan diketahui oleh publik," lanjutnya.

Berdasarkan pantauan tim media Advokasi.com bersama Media yang lain dilokasi, setelah acara dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sampang giat tersebut dilanjutkan dengan tukar pendapat yang diisi dengan tanya jawab dan masukan-masukan dari rekan-rekan wartawan.

Sekedar diinformasikan, bahwa kegiatan Pers Gathering dilaksanakan mulai hari Kamis tanggal, 09 s/d 11 Desember 2021.(HerRoe)

Popular Posts