Wabup Aceh Tamiang Mengajak Segenap Pemuda Untuk Saling Bahu Membahu Membangun Daerah

Aceh Tamiang -mediaadvokasi.com.
Wakil Bupati Aceh Tamiang H. Tengku Insyafuddin, ST mengajak segenap pemuda untuk saling bahu membahu  membangun daerah. Hal itu disebutkan Tengku Insyafuddin saat dirinya membuka Rapat Pimpinan Daerah DPD II KNPI Aceh Tamiang tahun 2021 di gedung SKB setempat, pada Senin (29/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Insyafuddin mengatakan," dalam konteks pembangunan daerah peranan KNPI sebagai organisasi pemuda dalam rangka menyongsong kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang di masa yang akan datang," terang Insyafuddin.
Hal tersebut dianggap penting karena lahirnya KNPI diilhami dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda dengan menggalang persatuan dan kesatuan.


Insyafuddin menambahkan," Mengonsolidasikan keanekaragaman potensi membentuk sinkronisasi dan sinergi partisipasi dalam rangka menyukseskan pembangunan nasional," ucap Insyafuddin.

" sejarah membuktikan bahwa Pemuda merupakan motor penggerak dan menjadi ujung tombak keberhasilan pembangunan, bahkan pemuda menjadi agen perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Insyafuddin menjelaskan," pemuda merupakan aktor  intelektual pembangunan harus mampu berkiprah membuat barisan dan bekerjasama untuk memajukan daerah," jelasnya.

"Mempersatukan persepsi dari semua unsur organisasi kepemudaan untuk memperkuat kebersamaan merupakan.modal utama dalam membangun daerah.(Eri Efandi)

Popular Posts