Untuk Memutuskan Mata Rantai Virus Corona, Kopda Eko Martoyo Membagikan Masker Kepada Masyarakat Binaannya

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com.
Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19), jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, terus meningkatkan sinergitas seluruh instansi dan elemen masyarakat di wilayah pedalaman untuk pencegahan COVID-19. Hal tersebut di lakukan oleh Kopda Eko Martoyo dengan melaksanakan Komsos sambil membagikan Masker kepada masyarakat binaanya di Desa Alurtani Dua, Kecamatan Tamiang Hulu. Kabupaten Aceh Tamiang, pada Selasa (30/11/2021).


Informasi yang di terima awak media dari Media Center DIM 0117/ Aceh Tamiang. Kopda Eko Martoyo menyampaikan,"  komsos yang saya lakukan dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat binaanya sekaligus meningkatkan sinergitas dalam melakukan sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaan,” terangnya.

"Sebagai Babinsa saya akan terus berupaya memberikan edukasi secara persuasif kepada masyarakat, dengan terus menggencarkan Komsos dari rumah ke rumah warga, dan akan menggandeng Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat di wilayah.

Eko Martoyo  menambahkan," 
dalam memerangi Virus Corona sangat di butuhkan, peran dan kerjasama seluruh instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar terhindar dari penularan Covid 19,” jelasnya.

" Tujuan saya melaksanakan Komsos, untuk mengajak seluruh masyarakat Desa agar aktif menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti menggunakan masker, membawa handsanitizer atau rajin cuci tangan dan jaga jarak di tempat umum.(Eri Efandi)

Popular Posts