TNI dan POLRI Jemput Bola Laksanakan Vaksinasi

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Personel Bhabinkamtibmas Desa Kampung Jawa, Bhabinsa dan Tenaga Medis dari Kodim 0113 Gayo Lues jemput bola ke ladang dan rumah rumah masyarakat untuk di Vaksinasi (14/12/2021).

Kegiatan ini merupakan langkah serius TNI dan POLRI untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal vaksinasi dan sebagai bentuk komitmen Polres dan Kodim 0113 Gayo Lues dalam merealisasikan Gayo Lues Herd Imunity pada akhir Desember 2021.

mengenai hal tersebut Kapolres Gayo Lues AKBP CARLIE SYAHPUTRA BUSTAMAM,S.I.K.,M.H menjelaskan "dari data yang di himpun Bag Ops Polres Gayo Lues persentase Vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues telah mencapai 60 % (13 Desember 2021) atau masih kurang 10% lagi mencapai Herd Imunity untuk itu berbagai macam cara dan strategi terus kita gencarkan untuk mempercepat capaian tersebut."

"Program-program seperti Vaksin Go To Shool Pesantren dan Dayah, Vaksin Door to Door Vaksin Go to Kebun , Gerai Vaksin Stasioner dan Vaksin Mobile serta berbagai Gebyar Undian Hadiah dari Vaksinasi adalah strategi yang konsisten dijalankan sampai masyarakat di Kabupaten Gayo Lues tervaksin mencapai 100 persen". 

Sebagai penutup Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat Gayo Lues agar dengan kesadaran dapat melakukan vaksinasi dan tidak terhasut oleh berita-berita yang tidak benar. (Mahara).
 

Popular Posts