Tim SAR Gabungan Kembali Temukan Satu Korban Tenggelam Lomba Dragon Boat

Cilacap, MA - Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan satu lagi peserta lomba dayung naga yang jadi korban tenggelam di Sungai Tipar Karangbenda Cilacap di hari ketiga dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (14/12/2021) pukul 03.30 WIB dini hari. 

I Nyoman Sidakarya  selaku Kepala Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan, "Korban kedua ditemukan atas nama Adit (21) warga Dusun Sodong Desa Karangbenda Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap. Korban ditemukan dari lokasi kejadian ke arah hilir/muara sekitar 1 kilometer kemudian korban di bawa ke Puskesmas Adipala Cilacap, " ungkap Nyoman.

Seperti diberitakan Media Advokasi sebelumnya dikabarkan bahwa satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan kapal di sungai Tipar Desa Karangbenda Adipala Cilacap Minggu (1/12/2021).

Kejadian ketika di adakannya lomba dayung naga saat sedang menjelang garis finis salah satu kapal menabrak salah satu tiang penyangga jembatan dan dua orang di duga terbentur tiang penyangga jembatan tersebut dan langsung terlempar dan tenggelam.

Mengetahui kejadian tersebut tim SAR langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan lengkap di air untuk menuju ke lokasi kejadian.

Korban di ketahui bernama Leo Ferdinan dan Adit Purnomo Warga Dusun Sodong Desa Karangbenda Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap.

"Dengan ditemukannya kedua korban  secara resmi untuk untuk operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," pungkas Nyoman. (Pour)

Popular Posts