Satgas Covid 19 BM Genjot Vaksin

Redelong -mediaadvokasi.com.
Senin 13/12/2021, Anggota TNI dari Kodim 0119/BM bersama Dinas terkait yang tergabung dalam satgas penanganan Covid 19 terus menggenjot vaksinasi massal demi terbentuknya kekebalan kelompok (Herd Immunity) di Kabupaten Bener Meriah. 

"Vaksinasi untuk masyarakat di atas umur 12 tahun terus kita gelar demi tercapainya target Herd Immunity di Kabupaten Bener Meriah," Jelas Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto saat dikonfirmasi di ruang kerjanya

Dikatakan Dandim, Herd Immunity atau kekebalan kelompok merupakan perlindungan diri dari virus menular seperti virus Corona.
Untuk mencapai kekebalan kelompok dari penularan Covid 19, maka perlunya Vaksin, di mana vaksin ini melatih sistem imun tubuh untuk menciptakan protein yang dapat melawan penyakit, atau  disebut ‘antibodi’. imbuh Dandim
Setelah menerima vaksin Covid 19 sebagai perlindungan dari dalam tubuh, kita tetap harus mematuhui protokol kesehatan dan menjalankan perilaku sehat sebagai perlindungan (protect) dari luar tubuh.

Jika ini sudah diterapkan dikalangan masyarakat, maka kita bisa mengendalikan, mencegah bahkan memutuskan rantai penyebaran virus Corona" pungkasnya (Pendim)

Popular Posts