Relawan SOGAN Cilacap Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Calon Presiden 2024

Cilacap, MA - Relawan SOGAN (Sobat Ganjar Pranowo  Nusantara) Cilacap, Jawa Tengah menggelar deklarasi guna mendukung Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024 mendatang, Minggu (12/12/2021).

Dalam pidato sambutannya, Ketua Umum SOGAN Maghni Sundoro menyampaikan Deklarasi SOGAN ini untuk menyiapkan barisan agar di tahun 2024 bisa menghadirkan pemimpin negeri yang bisa meneruskan estafet kepemimpinan Joko Widodo, yaitu Ganjar Pranowo yang saat ini masih menjabat Gubernur Jawa Tengah.

"Relawan SOGAN terdiri tukang sayur, petani, tukang ojek, tukang kayu, pengusaha dan lain sebagainya. Mayoritas masyarakat menengah bawah yang menginginkan Ganjar Pranowo  menjadi  calon presiden di pemilu 2024," jelasnya. 

Mahgni juga menyampaikan bahwa relawan SOGAN adalah  relawan yang mandiri.

"Semuanya andil dalam berkontribusi  baik tenaga, pikiran maupun materi, ini dilakukan atas dasar niatan untuk menjadikan Pak Ganjar menjadi presiden 2024. Murni dari masyarakat bukan permintaan pak Ganjar," tegasnya.

Relawan SOGAN di Jawa Tengah hampir di setiap daerah telah mendeklarasikan diri. Di JawaTimur ada 18 kabupaten,  Kepri 15 kabupaten, Madura.

Dalam kesempatan yang  sama Ketua DPC  SOGAN  Cilacap yang baru dilantik Akhmad  Yadin menyampaikan langkah selanjutnya  akan membentuk relawan masing-masing desa yang kurang lebih berjumlah 269 desa 24 kecamatan. 

Yadin berharap SOGAN di Cilacap semakin banyak dan kompak serta solid untuk mendukung Ganjar Pranowo sebaga Presiden di 2024.

 "Kami para relawan SOGAN  yang ada di Cilacap tergerak hatinya untuk mendukung atau mengusung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 dan menjadi Calon Presiden," pungkas Ketua DPC SOGAN Cilacap, Akhmad Yadin. (Pour)

Popular Posts