Ratusan Siswa Ikuti Lomba PBB Tingkat SMA/SMK di Mako Lanal Cilacap

CILACAP, MA - Masih dalam rangka memperingati HUT Armada RI Tahun 2021, Pangkalan TNI AL Cilacap menggelar Lomba PBB tingkat SMA/SMK sederajat wilayah kerja Lanal Cilacap. Selasa (14/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung hanya 1 hari ini diikuti oleh SMK/SMA yang ada di kabupaten Cilacap, Banyumas dan Kebumen dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No. 02 Cilacap. 

Dalam kata sambutannya Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo menyampaikan bahwa, "kegiatan ini akan diadakan secara terus menerus untuk membentuk karakter, mental, kedisiplinan dan kepribadian generasi muda Indonesia yang memiliki semangat serta kecintaan terhadap rasa  patriotisme dan nasionalisme di kalangan para siswa dan lingkungan pendidikan pada umumnya," kata Danlanal.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlanal Cilacap berpesan, "untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan dengan penuh semangat. Selain para guru pembina masing masing perseta lomba, kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kasatker Lanal Cilacap," ungkapnya.

Hasil akhir lomba PBB kali ini Juara I berhasil diraih oleh SMK N Karang Pucung, Cilacap, dan untuk Juara II diraih oleh SMK N 1 Puring Kebumen sedangkan untuk Juara III adalah SMK N 2 Cilacap. (Pour)

Popular Posts