PJU Realisasikan Pemasangan Lampu

MUBA, MA- Sikapi keluhan sering terjadinya tidak kriminal akibat kurang penerangan jalan, Dinas PU PR dalam Hal ini Bidang PJU, Minggu (5/12/21). Merealisasikan usulan Permohonan Proposal dari RW 11, Penambahan Lampu Jalan di Titik TK Model Randik menuju Perumahan Griya Bumi Lestari. 

Pemasangan lampu jalan di titik lokasi sesuai usulan yang masuk, untuk lampu yang di realiasikan 3 unit di titik yang kurang cahaya, dan 4 di dalam Perumahan. 

Lanjut Kabid Lampu Jalan Bram melalui Said PJU Perumahan. "Untuk titik yang masih gelap tidak bisa di realiasikan dikarenakan itu bukan tiang PLN, jika itu tiang PLN akan kami upayakan untuk di. Pasang," ujarnya. 

Sahrul salah satu warga di mintak tanggapan untuk pemasangan lampu, mengucapkan terimakasih, untuk pemasangan sudah lam dinanti. Kedepannya warga berharap dititik tiang indihome pihak PLN dapat menegakan tiang PLN sehingga lokasi penerangan jalan bisa Full. 

Saldi Ketua RW juga mengatakan hal yang sama. "Untuk respon PJU cepat, dan kami sangat apresiasi, untuk beberapa titik yang belum dipasang akibat belum ada tiang, kedepan akan kami usulkan ke PLN untuk tiang, jika sudah ada tiang kami berharap untuk kembali di realiasikan pemasangan lampu jalan," katanya singkat. (Red)

Popular Posts