Personel Kodim 0113/Gayo Lues Dapat Paket Umroh Dari Polda Aceh

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Salah satu Personel Kodim 0113/Gayo Lues yang bertugas di Koramil 04 Kutapanjang atas nama Serda Darmawan mendapatkan hadiah pocer paket umroh persembahan Polda Aceh. Hadiah tersebut diserahkan Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K, M. H. Kepada Serda Darmawan di Pendopo Bupati Gayo Lues, Rabu malam (29/12/21).

Paket umroh gratis yang diterima Personil TNI tersebut merupakan program Polda Aceh dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi diwilayah kerjanya termasuk Kabupaten Gayo Lues, berdasarkan undian yang dicabut Serda Darmawan bersama masyarakat lainnya yang melakukan vaksin sejak tanggal 01 November 2021.

Selain Serda Darmawan, sedikitnya ada 3 orang lagi Warga Gayo Lues yang mendapat paket umroh dari Polda Aceh, terbagi menjadi tiga tahap selepas melakukan suntik vsksin, diantaranya, Hasbi tahap I (pertama), tahap II (dua) T, Sinaga, tahap III (tiga) Burhanudun dan Serda Darmawan.

Kapolres berharap, penerima pocer paket umroh tersebut bisa menjadi motivasi bagi masyarakat lainya, sebab vaksinasi itu untuk kesehatan bersama. Para penerima paket Umroh akan diberangkatkan setelah pelaksanaan umroh untuk Indonesia kembali dibuka.

Disampaikan Kapolres Gayo Lues, hadiah paket umroh tersebut merupakan bagian dari upaya Forkopimda Aceh agar vaksinasi di tingkat Provinsi bisa mencapai angka 70%, sebab saat ini persentase vaksin di Provinsi Aceh baru mencapai 60%.

Seluruh Aceh terus dilakukan target Vaksin hingga mencapai 70%, dan Alhamdulillah Gayo Lues sudah mencapai posisi 72%. Secara umum kita (Gayo Lues) sudah sesuai target, Jelas Kapolres AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K, M. H, Itu.

Pencapain target Vaksinasi ini, menurut Kapolres Gayo Lues berkat kerjasama semua pihak, yaitu Bupati Gayo Lues, tim Vaksinator dan pihak-pihak lainnya.

Meskipun sudah mencapai target yang ditentukan Pemerintah Pusat, namun kata Kapolres Gayo Lues, hingga tanggal 31 desember 2021 masyarakat Gayo Lues harus tetap melakukan vaksin, guna mendorong vaksinasi di tinggkat Provinsi Aceh. 

Popular Posts