Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2021 Tahap 10 , 11 dan 12 Desa Nude Benara.

Redelong-mediaadvokasi.com.
Desa Mude Benara,Kecamatan Timang Gajah,Kabupaten Bener Meriah. Melaksanakan Penyerahan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) kepada 5 Kk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahap 10, 11 dan 12. Dilaksanakan di Kantor Desa pada hari ini, Jum'at 10 Desember 2021.

Bantuan diserahkan Langsung oleh Syahri Rapita S.Sos Kepala Desa (Reje) Mude Benara yang didampingi Sopiyandi Pendamping Lokal Desa,Serda Sriyanto Babinsa Koramil 03 Timang Gajah.
Brigadir Supiandi Kapolsek Timang Gajah,Aparatur Kampung dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD.

Syahri Rapita S.Sos Kepala Desa (Reje) Mude Benara berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.karna dalam masa Pandemi sekarang ini kita dalam keadaan sulit.maka dari itu pergunakanlah untuk yg paling diperlukan.ungkapnya.
Lebih lanjut, Syahri Rapita S.Sos, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Mude Benara untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).katanya.

Syahri Rapita S.Sos juga menghimbau,agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,seperti memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan di air mengalir.ujarnya. ( KIKI )

Popular Posts