PDAM Meureudu Buka Setoran Iuran Pelanggan via Online

Pidie Jaya-mediaadvokasi.com. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Krueng Meureudu sedang sakit, dirut ajak pelanggan bayar iuran via online. Hal itu diutarakan Dirut PDAM Tirta Krueng Meureudu, Cut Faisal, pada Launching MoU dengan mitra Aplikasi online tentang pembayaran rekening pelanggan PDAM, di Lantai 3 Aula Cot Tring, Meuredu, Pidie Jaya, Senin/29/11/2021.

Kerjasama pembayaran rekening via online dengan VIABAYAR PT MKM bertujuan memudahkan pelanggan dalam menyetor pembayaran, terutama bagi pelanggan yang rumahnya berjauhan, dan pelanggan yang waktunya padat dalam aktivitas keseharian, sehingga, hampir tdak ada waktu untuk mendatangi kantor PDAM, yang akibatnya rekening akan menunggak. Tapi dengan adanya pembayaran via online, semua akan memudahkan.
Sehingga rek PDAM lancar.
"Dengan adanya aplikasi VIABAYAR, pelanggan tidak akan sulit lagi membayar iuran. Selain tidak menyitakan waktu, juga bisa dibayar kapan saja dan dimana saja," ucap dirut PDAM.

Sementara, perwakilan Aplikasi VIABAYAR, PT MKM Fiharbah mengatakan, untuk mendapat aplikasi tersebut, download di Play Store, lalu daftar.
"Untuk masuk sebagai peserta aplikasi VIABAYAR, cukup download dan daftar sebagai peserta, sistem akan mencatat alamat dan nomor rek pelanggan, sesuai NIK pelanggan," ucap Fiharbah.

"Pembayaran iuran pelanggan via online akan membantu pelanggan jadi peserta taat aturan dan patuh bayar rekening. Yang manfaatnya, semua serba diuntungkan. Baik pelanggan maupun PDAM sendiri," pungkas Fiharbah.( Ismed )

Popular Posts