Kodim 0113/Gayo Lues Distribusikan Beras Bantuan Pangdam Iskandar Muda

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Kodim 0113/Gayo lues, menyalurkan beras bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0113/Gayo Lues,Pembagian bantuan sosial itu ditandai dengan apel bersama dalam rangka Launching dan Pelepasan Bhakti Sosial Peduli COVID-19 yang dipimpin Dandim 0113/Gayo lues, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, 
pada kesempatan itu mengatakan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Pangdam IM , bagi warga yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Kodam ISKANDAR MUDA dalam hal ini Bapak Pangdam ISKANDAR MUDA, Mayjen TNI Mohammad Hasan, untuk berbagi bantuan berupa beras sejumlah 10 ton yang nantinya akan kita bagikan kepada saudara-saudara kita yang terdampak pandemi yang saat ini sedang terjadi atau melanda di wilayah kita, Dandim 0113/Gayo lues, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo,Wilayah Kabupaten Gayo Lues, menurutnya mendapat alokasi 250 KK di mana setiap KK akan menerima bantuan beras sebanyak 5 kilogram. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat meringankan ataupun membantu kesulitan warga.

Terkait pendistribusian dan sasaran penerima bantuan, Kodim 0113/Gayo Lues dalam hal ini Babinsa pada setiap Koramil akan bekerjasama dengan Pemerintah Desa agar bantuan sosial ini tepat sasaran.

Khusus pada rekan-rekan sekalian, saya minta dalam pelaksanaan kegiatan betul-betul memperhatikan faktor keamanan dan mendata bahwa sasaran ataupun warga yang kita dukung itu benar-benar warga yang terdampak. Pembagian ini harus tepat sasaran," tegasnya.

kepada Kodim 0113/Gayo Lues yang ikut ambil bagian bersama Pemerintah Daerah meringankan beban yang dialami masyarakat di tengah situasi pandemi.

"Saat ini kita sedang dicoba oleh pandemi COVID-19. Kita (pemerintah)sedang dinanti oleh rakyat Kabupaten Gayo Lues juga tentunya di seluruh Indonesia untuk memastikan kepada rakyat bahwa Pemerintah sampai kapan pun tidak pernah tidur,

Ia berharap agar kerja keras dan kerja sama lintas sektor tetap dijaga sehingga akan mempermudah proses pelayanan kepada masyarakat yang cepat dan tepat.

Melalui penyaluran bantuan ini, berharap dapat meringankan beban yang dialami masyarakat ditengah tekanan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pangdam ISKANDAR MUDA yang turut ambil bagian dan peduli akan kesulitan yang dihadapi masyarakat di wilayah kerja Kodim 0113/Gayo Lues. 

Popular Posts