Kecelakaan Lalulintas Mengalami Kenaikan 18 Persen Di Tahun 2021

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Polres Aceh Tamiang laksanakan konfrensi Pers akhir tahun 2021, kegiatan berlangsung di Pos Pengamanan tahun baru 2022, di Kecamatan Kota Kualasimpang, pada Jum'at (31/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK mengatakan," beberapa kasus ada yang mengalami kenaikan dan penurunan," terangnya.

"Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) mengalami kenaikan 18 persen dan hal ini kurangnya kepatuhan dalam berlalu lintas. Sedangkan covid tidak ada kasus positif, diupayakan bisa 70 persen di penghujung tahun. 


Imam Asfali menambahkan," Untuk kasus Narkoba, peningkatannya merambah usia dini dan perlu adanya edukasi lebih mendalam, karena mereka adalah Korban. Sedangkan sebuah upaya terobosan, yaitu telah dibukanya di Polsek Seruway ruang pra rehab pengguna Narkoba yang mereka bagian dari upaya pemberantasan serta pencegahan. Selanjutnya kasus Kejahatan seksual pada anak, ada sekitar 16 kasus, 9 sudah selesai, serta 6 masih dalam proses," jelas AKBP Imam Asfali. 

" diharapkan kepada masyarakat Aceh Tamiang pada malam tahun baru untuk tidak terlalu eporia, jagan lakukan hal-hal yang melanggar hukum, serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.(Eri Efandi)

Popular Posts