Kapolres Pimpin Apel Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas 4 Desember

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Kapolres Gayo Lues Akbp Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K.,M.H. Pimpin Apel Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas 4 Desember (Milad GAM) di Kabupaten Gayo Lues (04/12/2021)
 
Apel gabungan tersebut melibatkan 1 SST TNI Kodim 0113 Gayo Lues, 1 SST Kompi 4 Batalyon C Pelopor Brimob Gayo Lues dan seluruh Personel Polres Gayo Lues.

Apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas dalam rangka perayaan Milad GAM 4 Desember di Kabupaten Gayo Lues.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan penekanan dari Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar S.H.,M.M yang isinya : " agar melakukan giat simpatik kepada masyarakat ,Melakukan himbauan dalam pelaksanaan giatnya utk tidak eforia, tidak terprovokasi, tidak menimbulkan kerumunan, jaga prokes dimasa pandemi covid-19, melakukan deteksi dan pelarangan pengibaran bendera bulan bintang, melakukan kegiatan dengan persuasif & humanis, Mapping tempat-tempat/lokasi konsentrasi giat milad, Berdayakan satgas covid-19 untuk cegah kluster baru dari kerumunan yg ditimbulkan giat milad dengan 3m serta prokes secara ketat, Melaksanakan giat vaksinasi dan pembagian masker di lokasi acara, Tindakan gakkum dilakukan sebagai upaya akhir untuk kepastian hukum, Tindakan pengamanan secara umum dilakukan secara humanis, preventif dan persuasif;

Sebagai penutup Kapolres menghimbau kepada personel untuk mengutamakan keselamatan didalam bertugas.(Mahara)

Popular Posts