IRT di Muratara Jadi Korban Dihipnotis, Korban Alami Kerugian Jutaan Rupiah

MURATARA, MA - Nasib pilu yang di alami Ibu Rumah Tangga (IRT) warga dusun 03 Desa Lawang Agung Kabupaten Muratara, sebab dirinya baru saja kena hipnotis oleh orang tidak dikenal, Selasa (14/12/21).

Diketahui korban bernama Elsa (46)
Warga Dusun 03 Desa Lawang Agung Muratara, tempat kejadian di depan masjid Jamik dusun 3 Lawang agung sekira pukul 09.00 WIB pagi.

Diceritakannya, dirinya baru saja pulang dari pasar dan ingin pulang kerumahnya, tiba tiba ada dua orang tidak di kenal mencegat dan bertanya dimana kantor Dinas sosial.

"Waktu itu saya mau pulang ke rumah dari pasar, tiba tiba datang dua orang asing bertanya di mana kantor Dinsos, Saya bilang di seberang sana dek bukan disini, lalu kemudian kedua orang tersebut meminta diantarkan ke masjid terdekat dan saya masuk mobilnya, di dalam mobil saya dikasi sebuah tisu dan sebuah jimat mereka bilang untuk pelancar rejeki, kemudian sampai di depan masjid saya di minta turun dan mereka menanyakan dimana pintunya , saya bilang ini dek, seketika saya sadar, mereka langsung pergi," tutur Elsa. 

Kemudian dirinya juga menyampaikan jika dirinya tidak ingat apa apa pada saat itu, seusai di beri tisu dan jimat tersebut, hingga dirinya baru menyadari pada saat kedua orang tersebut sudah jauh pergi dan sekitar beberapa menit dirinya baru menyadari cincin dan uangnya raib tanpa ia sadari.

"Saya tidak ingat apa apa pak, usai mereka menanyakan buk mana pintu keluar dari sini, saat itu baru saya sadar jika saya kena hipnotis dan melihat uang dan cincin emas saya sudah hilang, dan saya berteriak warga baru berdatangan, seketika pelaku sudah pergi jauh entah kemana," sampainya.

Saat di tanya apakah ibu Masi ingat ciri ciri orang tersebut, dirinya mengatakan, jika kedua orang tersebut menggunakan mobil warna silver satu menggunakan baju kemeja biru agak pendek orangnya, kemudian satu lagi orangnya agak tinggi berkumis dan membawa tas warna hitam.

"Untuk kerugian yang di alaminya dirinya sendiri sekitar tujuh juta rupiah , dan kejadian tersebut sudah ia laporkan ke pihak yang berwajib pagi tadi," tutupnya. (AkaZzz)

Popular Posts