Forum Reje Silih Nara Gelar Musyawarah Bersama Kepala Kampung Se-Kecamatan Silih Nara.

Aceh Tengah-mediaadbokasi.com.
Untuk menyamakan persepsi program kerja dan juga persamaan kereteria calon penerima BLT DD di tahun anggaran 2022, Ketua Forum Reje Kecamatan Silih Nara mengelar musyawarah bersama sesama kepala kampung.

Acara musyawarah yang berlangsung pada 27 Desember di gedung serbaguna Kampung Simpang Kemili tersebut, juga turut dihadir oleh Camat Kecamatan Silih Nara Drs.Darmawi, Danramil 08/ Silihnara, Kapolsek Silih Nara, para Babinsa dan babinkantipmas sekecamatan Silihnara Mukim Silihnara serta seluruh Kepala Kampung dalam wilayah Forum Silih Nara.
Ramli. Ketua Forum Reje Silih Nara mengatakan, tujuan dilakukannya musyawarah bersama seluruh Kepala Kampung guna untuk menyamakan persepsi terkait penggunaan dan pengelolaan anggaran Dana Desa tahun 2022 di wilayah Forom Reje Kecamatan Silih Nara.

Menurutnya, Forum Reje Silihnara beranggotakan 33 orang yang masih adalah Reje Atau kepala Kampung dalam wilayah Kecamatan Silih Nara," musyawarah ini kami lakukan mengingat selama ini masih masih banyaknya hal yang memang perlu dibahas secara bersama sama dan untuk menyamakan persepsi agar kedepan tidak lagi ada perbedaan baik itu dalam hal penyaluran BLT DD dan yang lainnya", jelas Ramli.
Selan itu ucap Ramli, Selin bermusayawarah hal ini iya lakukan untuk menyambung tali silahturahmi antar Kepala Kampung sekecamatan Silih Nara. 

Saya berharap, sambung Ramli, dengan telah dilakukannya musyawarah ini kedepan apa yang telah dimusyawarahkan dapat direalisasikan di masing-masig Desa agar tidak lagi ada perbedaan dalam menjalankan roda Pemerintahan Kampung, harap Ramli selaku Ketua Forum Reje Silih Nara.( * )

Popular Posts