Dua Hari Tak Pulang, Warga Desa Ujunggagak Cilacap Meninggal

CILACAP, MA - Sesosok mayat perempaun ditemukan di perairan Segara Anakan Blok Legok Pari Desa Ujunggagak Kecamatan Kampung laut, Kabupaten Cilacap, Minggu (05/12/2021). 

Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan bernama Dede Tohirin Desa Klaces RT 07 RW 01 Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap dalam posisi tengkurap ditumpukan sampah di Sungai Segara Anakan. Karena kurang yakin itu mayat, kemudian Dede meghubungi temannya sesama nelayan bernama Atang Ali.

Setelah bersama sama melihat dan yakin itu mayat mereka melaporkan ke SAR Kampung Laut dan diteruskan ke Polsek Kawunganten. Sekitar pukul 14.45 WIB, mayat dievakuasi ke Dermaga Majingklak.

Kemudian, Tim SAR dan TAGANA menginformasikan kepada masyarakat sesuai dengan ciri mayat perempuan tersebut yakni rambut ikal, umur sekitar 60 tahun dan masih memakai pergiasan emas berupa gelang rantai dan 2 cincin di jari manis. 

Setelah informasi tersebut tersebar, ada seseorang yang bernama Wawan warga Desa Parunglesan RT 02 RW 08 Kecamatan Banjar Kota yang merasa bahwa sesuai ciri ciri tersebut adalah ibunya yang sudah pergi meninggalkan rumah dan tidak pulang sejak tanggal 3 Desember 2021.

Kemudian Wawan datang bersama TAGANA Banjar Kota. Setelah dicek benar mayat tersebut adalah ibunya yang bernama Suwit (68) warga Desa Bangunharja RT 02 RW 05 Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh medis terhadap mayat tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, lalu mayat diserahkan kepada Wawan selaku anaknya. (Pour)

Popular Posts