DKS Sumsel Siap Berdayakan Generasi Millenial

Palembang, MA - Ketua Kawan Millenial (KM) Sumsel Muh.Hadi, ST menyampaikan, “Merespon eranya pemuda atau kerennya era Milenial kita mengadakan pemilihan Duta Kesetiakawanan Sosial (DKS) dengan sinergi Dinsos Sumsel.

Ini juga bentuk kongkrit dari KM Sumsel dalam ikut serta membangun grand design Sumsel Maju Untuk Semua dan mencari pelopor aktivis sosial di Sumsel, terkhusus dari sektor kepemudaan.
Tentunya, terutama di situasi seperti saat ini jangan sampai etika sosial yaitu Senyum Sapa Salam hilang tergerus lantas karena modernisasi.

Saat orang mempunyai etika sosial diharapkan muncul empati sosial untuk saling bahu membahu dalam kebajikan.”
Tokoh Pemuda Sumsel ini berharap semua pihak untuk ikut serta mensukseskan kegiatan ini.

Dilanjutkan oleh Hakim Aljajiri selaku Ketua Pelaksana Pemilihan Duta Kesetiakawanan Sosial Sumsel.

”Sehubungan menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional pada tanggal 20 Desember 2021 nanti maka Kawan Muda Milenial Sumatera Selatan (KM Sumsel) bersinergi Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan mengadakan ajang pemilihan Duta Kesetiakawanan Sosial Sumatera Selatan 2021.

Duta kesetiakawanan Sosial Sumatera Selatan 2021 merupakan pemilihan pertama se-Indonesia yang dimana di pelopori oleh Provinsi Sumatera Selatan.

”Dibentuknya Duta Kesetiakawanan Sosial Sumatera Selatan ini adalah untk membantu atau merevitaliasi kegiatan-kegiatan sosial yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang. Dan kegiatan ini berlangsung selama 10 hri mulai dari tanggal 8 Desember 2021 hingga tanggal 18 Desember 2021, yang dimana pada tanggal 18 Desember itu merupakan Acara Puncak atau Acara Penganugrahan para pemenang dari Duta Kesetiakawanan Sosial Sumatera Selatan 2021.

Harapan nya dengan adanya Duta Kesetiakawanan Sosial Sumatera Selatan ini dapat membantu semua kegiatan yg berhubungan dengan sosial atau yang langsung berhubungan dengan masyarakat. (Ocha/Rill)

Popular Posts