Dinas Sosial Aceh Tamiang Bersama Ketua KNPI Menyerahkan Batuan Kepada Korban Kebakaran

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com.
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Sosial di dampingi Ketua KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan memberikan bantuan sembako bagi korban kebakaran di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda, pada Jum'at (26/11/2021).

Paket sembako yang diberikan berupa sembako, matras, tenda darurat, makanan anak, tas sekolah dan kelengkapannya, baju untuk laki-laki dan perempuan, sajadah, dan lain-lain. Paket bantuan tersebut berupa bantuan masa panik/tanggap darurat yang diberikan kepada korban untuk memenuho kebutuhan hidup sementara.

Dari informasi berbagai sumber, kejadian kebakaran warga kampung tersebut berasal dari adanya api yang menyala dari dapur. Bertepatan saat itu pula, pemilik rumah tidak berada ditempat, pada kamis (25/11/2021). Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan warga korban kebakaran.

Pada kesempatan tersebut Arif Wildan menyampaikan," semoga keluarga yang menjadi korban sabar menghadapi nya, karena kita semua makhluk hidup ciptaan tuhan pasti mendapatkan cobaan," jelasnya.

Semoga dengan di bantu nya dari pemerintah Daerah dapat mengurangi beban keluarga, dan bisa di manfaatin untuk di pakai sehari-hari, saya hanya bisa berdoa semoga korban dapat terbangun kembali rumahnya. (Eri Efandi)

Popular Posts