Danlanal Cilacap Pimpin Ziarah ke TMP Surengrono Dalam Rangka Hari Armada Ke-76

CILACAP,  MA - Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia yang Ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021, keluarga besar Pangkalan TNI AL Cilacap melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Surengrono Cilacap dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., Sabtu (4/12/2021) 

Selain dalam rangka menyambut Hari Armada RI ke -76 yang mengambil tema "Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju" Juga sebagai sarana dan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bagi generasi muda penerus bangsa.

Hal tersebut disampaikan Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., usai menaburkan bunga diatas makam Pahlawan. 

"Semoga kita bisa mengambil hikmah atas jasa-jasa pengorbanan para Pahlawan agar dapat dijadikan suri tauladan bagi para prajurit Lanal Cilacap", ungkap Danalanal.

Mengawali kegiatan acara, Pimpinan ziarah memimpin  penghormatan  kepada arwah para Pahlawan dan kemudian  diteruskan dengan peletakan karangan bunga di depan tugu selanjutnya diikuti para peserta ziarah lainnya,melaksanakan tabur bunga ke pusara para Pahlawan dan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta ziarah rombongan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Sri Sugeng Subagyo, Para Kasatker Jajaran Lanal Cilacap, Bintara, Tamtama, PNS dan Perwakilan Jalasenastri. (Pour)

Popular Posts