Dandim 0119/BM Mendukung Ketahanan Pangan masyarakat

Redelong - mediaadvokasi.com.
Panen Kentang merupakan salah satu program ketahanan pangan di Desa Pemango Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah pada Sabtu 11/12/2021 siang ini.

Komandan Kodim Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto saat di konfirmasi Minggu 12/12/2021 menyampaikan, Kodim 0119/BM mendukung penuh program ketahanan pangan di Kabupaten yang berhawa dingin dan sejuk ini. Program ketahanan pangan kita dukung penuh baik dengan pikiran maupun tenaga dalam mensukseskan dan pemenuhan stok pangan di Kabupaten Bener Meriah.
Keberhasilan panen tersebut merupakan jerih payah dan  kerjasama serta kolaborasi antar petugas dilapangan, Baik TNI, Tim Penyuluh dan Aparatur Desa. Ujarnya.
Saya sudah Instruksikan kepada Danramil dan Babinsa tetap melaksanakan  pendampingan kelompok tani di wilayah masing masing. baik itu dalam penyiapan bibit, masa tanam, rawat, panen hingga pasca panen. ungkapnya

Kegiatan panen tersebut dihadiri oleh, Camat Permata, Sekertaris Ketahanan Pangan Provinsi Aceh, Kabid Ketahanan Pangan Bener Meriah, Kepala Penyuluhan Pertanian Kabupaten dan kecamatan serta Babinsa, Kepala Desa dan Masyarakat setempat. ungkapnya.

Popular Posts