Dandim 0117 Aceh Tamiang Melakukan Silaturahmi Dengan FM PT. Pertamina Rantau Field

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com.
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, melakukan silaturahmi dengan FM PT. Pertamina Field Rantau yang baru Dirasani Thaib, yang di laksana Kantor Besar PT. Pertamina Ep Rantau Field, Desa Pertamina, Kecamatan Rantau, pada Kamis (09/12/2021).

Informasi yang di terima awak media dari Media Center DIM 0117/ Aceh Tamiang. Dandim 0117/Aceh Tamiang didampingi, Pasi Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Surono Patra, Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Faisal Hadi, Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra S, dan Danunit Intel 0117/Aceh Tamiang Letda Inf Lusmin, 
dalam kunjungan silaturahmi kepada FM PT. Pertamina Rantau Field Dirasani Thaib.
Kedatangan Dandim 0117/Aceh Tamiang, disambut langsung oleh FM PT. Pertamina Rantau Field Dirasani Thaib, didampingi tim management PT. Pertamina Rantau.


Pada kesempatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan," kunjungan kami kesini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri bahwa saya selaku Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada FM PT Pertamina Dirasani Thaib," terangnya.
 

"Silaturahmi ini, dalam rangka membina kerjasama dan sinergitas dengan stakeholder, guna mendukung tugas pokok Kodim 0117/Aceh Tamiang di wilayahnya.


Pada kesempatan yang sama, FM PT. Pertamina Rantau Field yang baru Dirasani Thaib mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta jajarannya yang telah berkunjung di kantor kami pada hari ini," ucapnya.

 " Menjalani komunikasi dan kerjasama yang baik antara PT. Pertamina EP Rantau dengan Kodim 0117/Aceh Tamiang sangat penting, agar kegiatan operasional perusahaan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang bisa berjalan lancar dan sukses.

Dirasani Thaib menambahkan," 
kami sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas, pihaknya selalu berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama lingkungan, salah satunya melaksanakan program-program CSR unggulan yang berkesinambungan," jelasnya.

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan berharap dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan silaturahmi kepada  Dandim 0117/Aceh Tamiang umumnya kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang. (Eri Efandi)

Popular Posts