Bupati Subang Semprot Anak Buah,Gara-Gara Informasi Publik

Subang,MA ; Bupati Subang H Ruhimat tampak kesal terhadap kinerja anak buahnya.Didepan para wartawan dia sempat menyemprot anak buahnya bahkan mengeluarkan kata mikir.

Kejadian ini terlontar saat session diskusi antara Bupati Subang dan wartawan saat coffee morning dalam rangka tiga tahun pemerintahan H Ruhimat dan Agus Masykur di Grand Hotel Subang,Kamis 9/12/2021.

Pada session tanya jawab,salah seorang jurnalis Lukman Hakim menyampaikan terkait belum seimbangnya antara kinerja pemerintah yang dimotori Bupati dengam informasi yang disampaikan kepublik.

Dengan demikian,tidak banyak masyarakat yang mengetahui program dan atau yang sedang dikerjakan Bupati.Dia mencontohkan beberapa sepak terjang Bupati yang tidak sampai kemasyarakat.Soal infrastruktur jalan misalnya,Lukman mengatakan,saat banyak daerah baru bisa melakukan perawatan jalan karena pandemi covid-19.Subang justru tidak hanya perawatan tapi membuat atau membuka akses jalan baru yang pada akhirnya direkomendasi pemerintah pusat pada tahun 2022.

Apa yang dilakukan,selama ini belum cukup optimal diketahui masyarakat.Saya melihat,ini tidak seimbang,antara kinerja dan informasi kepublik,kata Lukman.Saatnya Bupati punya jubir.Kalau Bupati tidak bisa dihubungi,kita bida mengkonfirmasi kejubir untuk menyampaikan dengan pembangunan,kata Lukman.(rls /Galih/Oka) 

Popular Posts