Bupati Aceh Tamiang Melepaskan Keberangkatan Tim Persati Ke Lhoknga, AceH Besar

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com.
Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH.M.Kn melepas keberangkatan tim Persati ke Lhoknga, Aceh Besar dalam mengikuti kompetisi Liga 3. Kegiatan tersebut dilaksanakan   halaman pendopo Bupati, pada Jumat (03/12/2021) malam.

Sebelum pelepasan terlebih dahulu Mursil menjamu para pemain yang didampingi pelatih Zulkifli, Manajer Muhammad Hanafiah dan sejumlah ofisial. Dalam jamuan tersebut Mursil mengatakan," saya bangga karena Persati bisa berpartisipasi di Liga 3. Yang perlu diingat, ini tim legendaris harus di jaga marwah tim tersebut,” harapannya.
" Persiapan Persati menghadapi Liga 3 terbilang singkat dan belum maksimal. Namun saya optimis, tim ini mampu berbuat banyak dan peluang untuk melangkah ke babak selanjutnya masih terbuka lebar.

Mursil menambahkan," kita harus pasang tekad, perjuangan kita datang jauh-jauh ke Aceh Besar harus bisa ditebus dengan kemenangan. Saya menegaskan pemain harus menjunjung sportivitas dan menghindari keributan yang bisa menciderai nama daerah," jelasnya.

" Kehadiran Persati di Liga 3 sebagai duta Aceh Tamiang, sehingga harus mampu menjaga nama baik daerah sekaligus meraih prestasi.

Mursil menambahkan," dirinya juga mendukung penuh dua tim asal Aceh Tamiang lainnya, Manyak Payed FC dan Tamiang United yang juga berlaga di Liga 3. “Ketiga tim ini milik masyarakat Aceh Tamiang, harus didukung. Hari minggu nanti Tamiang United juga kita sambut di pendopo,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Manejer Persati, Muhammad Hanafiah sepakat dengan pesan Mursil untuk menjunjung tinggi sportivitas. Bahkan secara khusus Agam, sapaannya telah mengingatkan para pemain tidak melakukan protes berlebihan bila nantinya merasa dicurangi.
“Bang Agam sudah bilang ke adik-adik, mindset harus diubah, kalau merasa dicurangi jangan ribut-ribut, malu. Ada nanti tempat untuk membuat pengaduan,” terang Agam.

Agam menjelaskan dalam Liga 3 tahun ini, Persati tergabung dalam Grup E yang berisikan PSAA Abulyatama Aceh, PSAP Sigli dan PS PLN NAD. Seluruh pertandinga ini dilangsungkan di Stadion Carlos, Lhoknga, Aceh Besar. (Eri Efandi)

Popular Posts