6 Kampung Dikecamatan Timang Gajah Ikuti Pemilihan Kepala Kampung Serentak

Redelong-mediaadvokasi.com.
Forkopimcam Timang Gajah monitoring pelaksanaan pemilihan reje serentak di Kecamatan Timang Gajah,Kabupaten Bener Meriah.Pada Hari ini 14 Desember 2021.

Tampak hadir dalam monitoring Tersebut, Khairmansyah S.IP.MSc Camat Timang Gajah, Kapten Inf Abdul Azis Danramil Koramil 03 Timang Gajah, Iptu Yulizan Kapolsek Timang Gajah diwakili Aiptu Tarigan Wakapolsek Timang Gajah, Dr Fauzan Kepala Puskesmas Lampahan,Kepala KUA, Para Mukim se Kecamatan Timang Gajah.

Dari 30 Kampung yang ada di Kecamatan Timang Gajah ada 6 Kampung yang melaksanakan pemilihan Kepala Kampung (Reje) yaitu kampung Bandar Lampahan, Bumi Ayu, Karang Jadi, Lampahan, Tunyang dan Cekal Baru.
Dalam pantauan dilapangan antusias masyarakat menggunakan hak pilihnya sangat tinggi salah satunya di kampung cekal,jumlah pemilih yang hadir mencapai 90% bgitu juga 5 kampung lainnya. Forkopimcam memberikan apresiasi kepada panitia pemilihan dan masyarakat atas tingginya partisipasi masyarakat dalam pemilihan Kepala Kampung (Reje) serentak tahun ini.

Khairmansyah S.IP.MSc PLT Camat Timang Gajah menyampaikan Kepada Media ini, pelaksanaan pemilihan reje di Kecamatan Timang Gajah, alhamdulillah berjalan lancar, aman dan damai, dengan harapan pemilihan reje ini menjadi salah satu Momentum bagi kita semua untuk tetap memperat silaturrahmi antar masyarakat, siapa pun yang terpilih merupakan hasil pilihan masyarakat dan yang belum berkesempatan terpilih agar mendukung calon reje yang terpilih.Katanya"(Kiki)

Popular Posts