TIM SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cibeurem Panikel Cilacap

Cilacap, MA - Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Sungai Cibeurem Panikel Kecamatan Kampung Laut Kabupaten Cilacap dalam keadaan meninggal dunia.

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan Korban ditemukan pada Selasa, (2/11) pukul 05.45 Wib dari lokasi kejadian ke arah hilir sekitar 500 meter saat sedang mengambang kemudian kita langsung mengevekausi korban dan di bawa ke rumah duka untuk di visum.

"Korban tenggelam bernama Maulida Nur Asysifa Kelahiran Cilacap 11 Februari 2012 berjenis kelamin perempuan alamat Dusun Bugel RT 06 RW 11 Desa Panikel Kecamatan Kampung Laut Kabupaten Cilacap," kata Nyoman.

Menututnya dengan ditemukannya korban, Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

"Sebelumnya kita sudah melakukan upaya penyisiran dengan menggunakan perahu karet dan perahu milik nelayan sekitar namun belum juga membuahkan hasil," imbuhnya.

Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, Pos AL Kampung Laut, Satpol PP Kampung Laut, Polsek Kampung Laut, Koramil Kampung Laut, Cilacap Rescue, Destana Panikel, Bagana, SAR Kampung Laut, Pemuda Pancasila dan warga sekitar. (Pour)

Popular Posts