Stok Vaksin Menipis, Bati Tuud Koramil 03/Bkj Koordinasi Dengan Kapus

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Mendengar Stok Dosis Vaksin di Puskesmas Kota Kec. Blangkejeren kurang pasokan, Serma Budi Kusuma Hardinata Selaku Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud) Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues mendatangi Puskesmas Kec. Blangkejeren Kab. Gayo lues. Minggu, (31/10/201)

Dalam informasi yang di dapat vaksin yang tersedia di Puskesmas Kota Kec. Blangkejeren 10 Vial, Sehingga vaksinasi di desa dan sekolah untuk sementara tidak ada dilaksanakan, dikarenakan jumlah vaksin yang tidak memadai. Vaksinasi hanya dilakukan di Puskot Kec.Blangkejeren. 

Peryataan dari Kepala Puskesmas Perawatan Kota Blangkejeren Dokter Witono bahwa persedian vaksin untuk di wilayah Kec. Blangkejeren sebagian besar di gunakan di saat kegiatan masal Safari Vaksinasi di Kab. Gayo lues, ini mengakibatkan kegiatan vaksin di desa dan di Sekolah-sekolah terkendala vaksin tidak memadai. Jelas Dr. Witono.

Sementara itu Serma Budi Kusuma Hardinata mengatakan, walaupun stok menipis bukan berarti tidak di laksanakan tetapi pekan depan akan kita usahakan melaksanakan vaksinasi di setiap desa dan di sekolah-sekolah seperti biasanaya untuk mencapai sasaran vaksin yang telah di tetapkan.

"Oleh sebab itu di tempat yang sama, kami sebagai aparat TNI Khususnya anggota Koramil 03/Bkj Selalu memantau dan mendampingi jalanya Vaksinasi di wilayah Binaan Koramil 03/Bkj," kata Bati Tuud

Popular Posts