Plt.Bupati BM Hadir Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Lampahan Barat

Redelong-mediaadvokasi.com,
Untuk Mengenang dan memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, yang jatuh tepat pada hitungan 12 Rabiul Awal ,1443 H,  2021 M. Kampung Lampahan Barat Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah mengelar acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Minggu 31 Okteber 2021.
Acara yang berlangsung di Masjid Al Ikhwan Desa Lampahan Barat tersebut juga turut dihadiri oleh Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bener Meriah yang juga Ketua Komisi D pada DPRK Bener Meriah Sapri Gumara, Anggota DPRK Dapil dua dari Partai Hanura Sapri Kharudin, Anggota DPRK dapil dua dari Partai PKB Sopian, Kabaq Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, Danki Kompi Khusus Senapan C Lampahan Kapten Inf Takdir yang diwakili oleh Anggota, Kapolsek Timang Gajah Iptu Yulizan, Danramil 03/ Timang Gajah Kapten Inf Abdul Azis, Sekcam Kecamatan Timang Gajah Wirmansyah, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda Kecamatan Permata, Tgk. Tgk Riduan Anas,Kepala Kampung Lampahan Barat Syahrin, Aparatur Kampung dan segenap candikiawan muslim Kampung Lampahan Barat.
Plt, Bupati Bener Meriah Dailai dalam kata sambutannya mengatakan,  kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan dalam setahun hanya satu kali,untuk itu mari kita tingkatkan ukhuwah islamiah kita kepada sang maha pencipta Allah subhannahuwataala,ungkapnya"

Kemudian Plt. Bupati juga menyampaikan jangan ada lagi sesama kita umat manusia untuk saling menjelekkan satu sama lain. Selain kita menjalin silaturahmi, silaturahim kita kepada seluruh masyarakat yang ada di desa Lampahan Barat ini, dan kita harus tetap menjaga lingkungan kita, kebersihan serta keamanan dalam desa yang kita cintai ini, untuk itu mari kita jaga bersama.ujarnya"
Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu Perayaan Hari Besar Islam yang tak kalah pentingnya. Hari kelahiran baginda Rasulullah SAW sarat akan makna sejarah dan introspeksi diri bagi umatnya. Dalam kesempatan ini, Dailami PLT Bupati Beserta sejumlah Anggota DPRK Bener Meriah Dapil 2 tersebut juga memberikan santunan kepada 20 orang anak-anak yatim piatu.

Syahrin Kepala Desa (Reje) mengatakan kepada Media ini,saya sangat berterimakasih atas kehadiran bupati,DPRK Bener Meriah dan rombongannya,para undangan lainya yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam acara ini dan memohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.ujarnya"
Syahrin juga mengatakan, kita memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, dengan harapan mendapatkan berkah dan syafaat bahkan melalui peringatan ini juga bisa mempererat jalinan silaturrahmi satu dengan yang lainnya.ungkapnya"

Syahrin juga menyampaikan, banyak sekali tuntunan yang harus kita tawuladani dari Nabi Muhammad SAW baik perilaku beliau dan yang lainnya hingga kita semua bisa mendapatkan rahmad dan hidayahnya, amin. katanya" ( Kiki )

Popular Posts