Masyarakat Kampung Datu Beru Terima Vaksinasi Tahap 1 Dan 2.

Redelong-mediaadvokasi.com,
Vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan untuk Kampung Datu Beru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Senin,29 November 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Kepala Desa (Reje) Datu Beru dan di hadiri juga oleh Iptu Yulizan Kapolsek Timang Gajah,Dr Fauzan Kepala Puskesmas (KAPUS) Lampahan, Dr Birti Setiadi dan Musdar SKM Kordinator Lapangan Puskesmas Lampahan.Iswandi Kepala Kampung (Reje) Datu Beru, Serda Marwan Babinsa Koramil 03 Timang Gajah,Bripka Rahmat Sakti babinkamtibmas Polsek Timang Gajah.
Kegiatan vaksinasi untuk Kampung Datu Beru tersebut ditargetkan 50 dosis Bio Farma sinovac dan Moderna yang akan dibagikan ke masyarakat untuk tahap 1 dan 2.pembagian vaksinasi di mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Iswandi Kepala Kampung (Reje) Datu Beru, ketika ditemui media ini, juga mengungkapkan  bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19,semenjak pagi hari sudah ada yang mengantre untuk mendapatkan vaksin,ujarnya

Lebih lanjut, Iswandi Kepala Kampung (Reje) Datu Beru juga mengatakan saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.katanya

Sugiarto (52) warga Kampung Datu Beru, bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi ini dan berharap kedepannya dapat berjalan dengan lancar."Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali. saya menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin jangan takut untuk di vaksin.ungkapnya".( KIKI )

Popular Posts