Koptu Andri Melakukan Komsos Untuk Upaya Pencegahan Covid-19 Dengan Membagikan Masker

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Koptu Andri Babinsa Desa Alur Selalas Koramil 02/Karang Baru melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos), untuk upaya pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga binaannya bertempat di Desa Alur Selalas, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Sabtu (30/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Koptu Andri mengatakan," kita belum tahu kapan pandemi Covid-19,  akan berakhir, untuk saya sebagai babinsa selalu bersosialisasi sebagai upaya pencegahan dengan mengajak warga mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari tertular virus covid-19," ucapnya.


Dengan melalui sosialisasi, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membiasakan diri dan beradaptasi dengan pola hidup baru, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran  Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Koptu Andri menambakan," mari kita cegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat. Sehingga kita terhindar dari bahaya virus Covid-19," harapannya.(Eri Efandi)

Popular Posts