Kebersamaan TNI - Polri Dalam Mengatasi Permasalahan Di Wilayah Binaan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Babinsa Desa Rerebe Pos Ramil Dabun Gelang, Koramil 03/Bkj, Kodim 0113/Gayo Lues Serda Dahniar Deski, Bhabinkamtibmas, Pengulu dan Perangkat Desa Rerebe Kec. Dabun Gelang melaksanakan Komunikasi Sosial dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi dilingkungan yang merupakan wilayah Binaan.

Dalam musim penghujan seperti saat ini banyak kejadian atau musibah yang dihadapi diantarnya di wilayah Desa Rerebe yang berdekatan dengan sungai yang menghubungkan dari Desa Kutelintang Kecamatan Blangkejeren dan Desa Badak Kecamatan Dabun Gelang dimana pada saat musim hujan air sungai tersebut naik ke areal pemukiman dan lahan sawah warga khususnya di Desa Rerebe Kec. Dabun Gelang.

Saat Komunikasi seperti itu Babinsa, Bhabinkamtibmas Pengulu serta Perangkat Desa selalu oncall guna menghadapi masalah atau kejadian yang diakibatkan dari musim penghujan ini.

"Kebersamaan dan keberadaan kedua instansi dilingkungan masyarakat yang tengah menghadapi musibah baik banjir maupun yang lainnya merupakan pemupuk semangat dalam menghadapi hal seperti itu yang dibutuhkan warga dari inisiatif maupun tenaga serta penyemangat dalam segala kegiatan diwilayah Binaan," kata Babinsa. 

Popular Posts