Ini Dia Pemenang Turnamen Mobile Legends Bang Bang ESI Aceh Tenggara

Photo, Pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) Bersama Tim 404 ERROR SQUAD Yang Meraih Juara Pertama.

Aceh Tenggara-mediaadvokasi.com - 
Grand Final Turnament Mobile Legends Bang-Bang yang di gelar oleh Pengurus Cabang Esports Indonesia Kabupaten Aceh Tenggara telah rampung diselenggarakan pada Sabtu malam (30/10/2021).

Tim 404 ERROR SQUAD juara pertama dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 1,5 Juta Rupiah, Piala dan Sertifikat, sekaligus baju tim.

404 Error Squad berhasil meraih juara setelah dalam match kedua menaklukan tim Pokenich Squad dan mengakui keunggulan 404 Error Squad dengan menang WO.

Tim POKENICH SQUAD, meraih posisi kedua setelah mengakui keunggulan tim 404 Error Squad yang memperoleh hadiah sebesar Rp. 1 Juta, Piala dan Sertifikat. 

kemudian ditempat ketiga Tim FTC SQUAD dengan hadiah Rp. 750 Ribu, Piala dan Sertifikat.

Penyerahan reward dilakukan pada Seluruh pemenang di Suki Coffee Shop. Turnament Mobile Legends Bang Bang yang di taja oleh pengurus ESI Kabupaten Aceh Tenggara ini saat penyerahan hadiah dengan menjalankan himbauan pemerintah dan menjalankan protokoler kesehatan.

Ketua Pengcab Esports Indonesia (ESI) Aceh Tenggara Idhamni, ST. H.SE menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh pemenang dan Tim-tim Esports yang telah berpartisipasi dalam turnamen ESI Aceh Tenggara (Agara) terkhusus kepada tim 404 Error Squad yang telah keluar sebagai juara Pertama dalam Turnamen Mobile Legends yang menang dari tim Pokenich Squad saat laga final.

Selain daripada itu, 404 Error Squad Sebagai Pemenang Turnamen ESI Aceh Tenggara (Agara) Memberikan Apresiasi Kepada Panitia, Khusunya Kepada Pengurus ESI Aceh Tenggara yang telah menyelenggarakan Turnamen MLBB, Menurutnya " Turnamen ini selain mencari bakat dan squad terbaik, juga sebagai media silaturahim bagi para pemain epsort di Kabupaten Aceh Tenggara". 

Bahkan Salah Satu Tim Peserta Turnamen ini berharap ESI Aceh Tenggara Kedepan dapat menyenggarakan Liga, Supaya Para Peserta di turnamen bisa berjumpa kembali dan unjuk kekuatan untuk tetap menjadi squad terbaik di Kabupaten Aceh Tenggara.

Tekad sebut turnament ini bentuk langkah awal ajang mencari bibit esport potensial dan berprestasi yang akan dipersiapkan untuk level tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

"Kepada seponsor dan donatur yang sangat membatu kegiatan ini dari awal sampai selesai yang berjalan dengan baik, Ucapkan terimakasih kita kepada Tuah Ame, Agara Digital dan Suki Coffee Shop ", ujar Idham.

Idham menambahkan bahwa kedepannya Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) akan lebih sering menggelar turnamen, tidak hanya mobile legends tapi semua yang menjadi kategori Esports akan dipertandingkan. 

PB Esports Indonesia dalam Rakernas KONI tanggal 25 - 27 Agustus 2020 sudah disahkan menjadi anggota sebagai cabang olahraga berprestasi dan ini tentu jadi berita baik untuk seluruh atlet Esports tanah air khususnya Kabupaten Aceh Tenggara (Agara).

PB Esports Indonesia merupakan satu-satunya badan resmi pemerintahan yang menaungi Esports sebagai sebuah olahraga prestasi di Indonesia di bawah KONI.

"Ini adalah pengakuan untuk Esports bisa dipertandingkan pada kompetisi resmi tingkat nasional, dan berharap kepada atlet untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya di bidang Esports untuk Aceh Tenggara (Agara) kedepan" tutupnya.(Haddin).

Popular Posts