Eratkan Silaturahmi, Babinsa Jalin Komsos Bersama Warga Pembuat Gula Merah

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Untuk mempererat tali silahturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo lues Serda J. Sebayang bersilahturahmi dengan warga desa di wilayah binaannya, Selasa (02-11-2021).

Salah satu yang di lakukan adalah mengunjungi Ibu Siti, salah satu ibu rumah tangga di Desa Peparik Gaib, Kec. Blangjerango, Kab. Gayo lues, yang sedang membuat dan mengaduk adonan gula dari sari air tebu yang sedang di masak untuk di jadikan gula merah dengan cara tradisional. 

Walaupun dalam kondisi pandemi covid 19 namun ibu siti tetap bekerja keras untuk menambah penghasilan dan menghidupi keluargannya Walaupun dengan penghasilan kecil ibu ini tidak patah semangat.

"Di samping untuk mempererat hubungan silahturahmi yang harmonis antara TNI dan masyarakat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, komsos ini juga merupakan tugas rutin yang di laksanakan Babinsa untuk mengetahui setiap perkembangan di wilayah binaan," kata Babinsa.  

Popular Posts