Driver Motor Ojol Tertimpa Pohon Saat Hujan

Purwakarta, MA-Driver motor ojol Endik Rustandi bernasib buruk,warga Subang Kampung Cigadung RT 82/024 Perum Griya Pratama Asri Blok A Nomor 11 pukul 16.00 wib,tertimpa pohon besar tepatnya dijalan Raya Ciganea KM 162 arah Bandung.Korban tertimpa pohon tumbang ini,langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih. Senin( 2/11/2021.) 

Angin kencang disertai badai,merobohkan pohon besar yang tidak bisa menahan kencangnya angin sehingga rubuhnya pohon tersebut,mengenai driver ojol yang sedang melintas.Terlihat oleh Wakil Ketua Komisi lV DPR  RI Dedi Mulyadi kelokasi.

Dedi langsung menolong dan memberikan arahan kepada pemotong pohon untuk segera dibereskan.Dedi memberikan arahan kepada Dinas Pertamanan untuk lebih waspada dalam penanganan pohon-pohon besar segera ditertibkan sehingga tidak mengakibatkan korban nantinya,ujarnya.

Dedi Mulyadipun terus memberikan arahan kepada seluruh warga masyarakat lebih waspada terhadap yang berdekatan dengan pohon-pohon besar,fenomena alam kita tidak bisa tahu.Dimusim penghujan ini,harus waspada dan patut menjadi pemikiran dan kewaspadaan kita semuanya,pungkasnya.(Fauzi) 

Popular Posts