Desa Linung Bale Geler Musdes Angaran Th 2022

Redelong-mediaadvokasi.com,
Dalam rangka mempersiapkan Rencan Kerja Pemerintah Desa Tahun 2022 ,Desa Linung Bale mengadakan Musyawarah Desa (MUSDES) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2022.Bertempat di Halaman Kantor Desa Linung Bale, pada hari ini Selasa, 2 November 2021.

Musyawarah Desa ini dihadiri oleh, Alpiah Kepala Desa (Reje) Linung Bale, Wirmansyah Sekertaris Camat (Sekcam) Kecamatan Timang Gajah, Kopda Aruwiya Babinsa Koramil 03 Timang Gajah, Brigadir Hendri Quini Hatta Babinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Asmaniar Spd Pendamping Desa Kecamatan, Dedi Syahputra Pendamping Lokal Desa, Tokoh Agama, Kader Desa,  PETUE, Perangkat Desa dan segenap masyarakat.
Alpiah Kepala Desa (Reje)Linung Bale dalam kata sambutannya,berharap agar masyarakat mengusulkan program untuk dana desa tahun anggaran 2022 bersumber dari dana desa yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di masing-masing Dusun Desa Linung Bale bukan karena kepentingan pribadi atau kelompok,ujarnya.

Dari pantauan media ini, bahwa peserta musyawarah di bagi perdusun setiap Dusun memberikan usulan usulan yang sudah dibuat saat Musdus, usulan-usulan kegiatan yang sudah ada nanti akan dibuat acuan untuk menyusun APBDes Tahun 2022
Adapun hasil dari musyawarah tersebut nantinya akan ditindaklanjuti dalam rapat penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) yang hanya melibatkan tim penyusun RKP, PETUE dan Pemerintah Desa. Dengan adanya rapat tersebut diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan usulannya kepada Pemerintah Desa, sehingga kegiatan pembangunan desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Alpiah Kepala Desa (Reje)Linung Bale berharap mudah-mudahan melalui musyawarah Desa (MUSDES) pada hari ini kedepannya lebih maju di semua bidang baik di bidang pembangunan, perekonomian, kesehatan, pendidikan dan keagamaan.Dengan  adanya Musyawarah Desa (MUSDES), kita tau apa-apa saja yang diperlukan masyarakat untuk pengembangan/kemajuan Desa Linung Bale.Ujarnya.( Kiki )

Popular Posts