Danpos Ramil Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Serambi Darusallam

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Danpos Ramil Dabun Gelang Pelda Nurdin bersama Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang melaksanakan pendampingan saat pelaksanaan vaksin tahap ke-2 yang diberikan kepada Santriwan/Santriwati di Pondok Pesantren Serambi Darussalam yang beralamat di Desa Uning Gelung, Kec. Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (04/11/21).

Pimpinan Pondok Pesantren Serambi Darussalam Tgk. Muaza dan Kepala Pesantren Tgk. Jamal beserta Santriwan dab Santriwati sebanyak 215 orang sangat antusias dan mendukung program pemerintah dalan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Dabun Gelang, Khususnya di tempat Santri/Santriwati dalam mencari Ilmu.

Dari 215 orang Santri dan Santriwati sebanyak 165 sudah melaksanakan Vaksin ke-1 dan ke-2, sedangkan 50 orang Santri/Santriwati yang belum melaksanakan vaksin di sebabkan yang bersangkutan ada yang mengidap penyakit, baru sembuh dan sebagian belum mendapat restu atau ijin dari orang tua untuk melaksanakan vaksin.

Dalam kegiatan vaksin, Danpos Ramil beserta Babinsa sangat aktif dalam mendukung dan mendampingi dr. Khairina Fitriani dan tim vaksinasi dari Puskesmas Dabun Gelang, dan pimpinan ponpes dengan sangat antusias menerima Tim Nakes PKM Kec. Dabun Gelang yang memberikan rasa tali asih dengan memberikan bantuan sembako untuk para santri dan santriwati di Pondok Pesantren tersebut dalam acara vaksinasi tersebut .

Popular Posts