Bersama Masyarakat, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Wujud kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Babinsa Koramil 08/BPG Serda Muhammad Amin bersama warga melaksanakan gotong royong dengan membersihkan Masjid Al - Hudha Desa Umelah, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Rabu (03/11/2021).

Serda Muhammad Amin mengatakan Kita hari ini membersihkan Masjid Al - Hudha Selain dalam masjid kita juga fokus membersihkan halaman sekitar masjid dari rumput liar dengan menggunakan cangkul, sapu dan arko (gerobak sorong) dan merapikan pagar masjid.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Babinsa Koramil 08/BPG dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga Desa Umelah ketika melakukan sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di Masjid Al - Hudha, ujarnya.

"Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan Koramil Blangpegayon sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi," kata Babinsa.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid Al - Hudha, sambungnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil Blangpegayon yang telah ikut andil membersihkan Masjid Al - Hudha.  

Popular Posts