Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Babinsa Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Galus, Sertu M. Nain bersama Praka Hambali dan Bhabinkamtibmas Aipda Missuardi memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Blangjerango, yang bertempat di Balai Adat, Desa Blangjerango, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo lues, Selasa (02-11-2021).

Vaksinasi covid-19 di wilayah Kecamatan Blangjerango telah berjalan di berbagai faskes, maupun desa-desa, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna mensukseskan program vaksinasi nasional.

Sertu M.Nain mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa ini adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga desa tentang program vaksinasi tersebut.

“Vaksin covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, efek samping dari vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya. Sebagai Babinsa saya tidak pernah bosan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksin supaya imun/Daya tahan tubuh mereka lebih baik dari sebelumnya,"Tutur Babinsa.  

Popular Posts