Babinsa Bendahara Memaksakan Sosialisasi Bahaya covid-19

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Babinsa Koramil 04/ Bendahara Sertu Erwan melaksanakan sosialisasikan dalam pencegahan covid-19, dalam menerapkan protokol kesehatan kepada warga binaannya bertempat di Desa Masjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu (31/10/2021).


Pada kesempatan tersebut, Sertu Erwan mengatakan," masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan dalam mencegah penyebaran virus covid-19. walaupun masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19," terangnya.


Saya berharap kepada semua masyarakat yang ada disini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona. Tugas Kami bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sosialisasi ini.

Ditempat terpisah Danramil 04/Bendahara Kapten Inf P Harahap menjelaskan," Babinsa diterjunkan di Desa binaannya dengan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19," jelasnya.

Saya selaku Danramil menekankan kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protoko kesehatan, dengan kita menerapkan protokol kesehatan supaya virus covid-19 cepat berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.(Eri Efandi)

Popular Posts