Assisten 3 Launching Pasar Murah Di Kecamatan Bener Kelipah

Redelong-mediaadvokasi.com.
Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Assisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.,M. Si melaunching pasar murah di Kantor Camat Bener Kelipah, Kamis (19-08-2021)

Pasar murah yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi Aceh tersebut di fasilitasi langsung oleh Pemkab Bener Meriah di 4 kecamatan. 4 kecamatan tersebut adalah Kecamatan Bener Kelipah, Bandar, Wih Pesam, dan Kecamatan Bukit.

Di Kecamatan Bener Kelipah tampak mendampingi Assisten Adminitrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah saat itu Kepala Dinas Perdagangan Bener Meriah Abdul Kadir, ST.,MT, unsur Forkopim Kecamatan Bener Kelipah, dan pihak dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi Aceh.

Armansyah, SE.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan, dengan operasi pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Aceh tersebut dapat dapat membantu warga dalam kebutuhan sehari-hari, “kita ketahui sekarang dimana kondisi kita masih dalam pandemik, maka kami berharap kepada panitia pelaksana dan bapak dan ibu yang ingin membeli bahan pokok yang disiapkan agar tetap memenuhi dan menjalankan protokol kesehatan,”pintanya.

Informasi yang diperoleh dilapangan, adapun jumlah paket untuk Kabupaten Bener Meriah yang disebar di 4 kecamatan adalah, untuk Beras sebanyak 9 ton, Gula pasir 9 ton, Minyak Goreng 7000 liter, Tepung Terigu 2000 Kilogram, dan Telur Ayam 30.400 butir atau sebanyak 1.013 papan. Untuk harga tebus Beras premium 10Kg Rp.85.000 persak, Gula Pasir 2Kg Rp.20.000 perbungkus, Minyak Goreng 2 Liter Rp.27.000 perbungkus, Tepung Terigu 1Kg Rp.8000 perbungkus, dan Telur Ayam 1 Papan Rp.37.000 perpapan.(*)

Popular Posts