Wisata Alam Taman Batu Lepes dan Tempat pemandian berangin Sepoi Sepoi

Redelong-mediaadvokasi.com.
Taman Batu Lepes adalah Taman rekreasi yang berlokasi berada di Jalan Merapi Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.Jaraknya dari Kota lampahan antara 1,5 kilometer (km) dengan waktu berkendara sekitar 2 menit.Sabtu 9 Oktober 2021

Wajah Taman Batu Lepes yang hijau selalu bisa membuat siapa pun jatuh cinta.Yang ini bukan cuma bikin nyaman, tapi betah untuk berfoto foto selfi dan bermain air.
Taman Batu Lepes yang dibuka tahun 2020 menawarkan tempat tempat berfoto ria dan pemandian.
Tempat ini Sangat cocok buat sekumpulan anak anak muda,komunitas komunitas dan keluarga,lokasinya sangat indah  untuk tempat anak anak bermain air.

Salah satu pengunjung,Rezeki Abadi (18), mengatakan saya sering sekali datang ke tempat ini bersama teman teman dikarenakan tempat wisata ini sangat asri,bersih,nyaman dan suasananya sangat indah. 
Rihardi (40) pemilik Taman Batu Lepes mengatakan kepada media ini,tempat wisata ini tergolong baru dan masih perlu banyak pengembangan.Saya berharap kepada pemerintah untuk dapat membantu saya mengembangkan wisata Taman Batu Lepes ini. Karena sekarang ini saya sebagai pemula masih kurang paham bagaimana penataannya. Maka dari itu saya sangat berharap ikut campur tangan pemerintah yang lebih ahli khususnya dinas pariwisata untuk penataan yang benar dan yang tau banyak tentang yang diperlukan Taman Batu Lepas ini termasuk bimbingannya.katanya
Tujuan saya membuka pariwisata ini bukan semata-mata untuk diri sendiri melainkan untuk mengajarkan generasi muda untuk mencintai lingkungan dan mencintai alam, selain itu juga kita bisa membuka lapangan kerja khususnya pemuda pemudi dan masyarakat sekitar,ungkapnya. ( Kiki)

Popular Posts